Ruang Utama

Jumat, 13 Juli 2012

ATM Bersama (ku) Sayang


picture by google

Jumat, 8 Juni 2012 malam merupakan hari yang tak akan terlupakan . Berboncengan dengan istri dan kedua anak-anakku, menuju kesebuah ATM di bilangan perumahan Graha Asri dekat dengan sebuah klinik. Kartu ATM dikeluarkan dari dompet yang ada di saku belakang, bergegas karena ingin mengambil uang secara tunai.  Kartu ATM dari Bank BTN. Bank yang ku percaya untuk membantu dalam kepemilikan rumah. Transaksi pengambilan uang tunai dengan menggunakan ATM Bersama. Mesin ATM yang saya tuju adalah ATM Bank BJB.


Setelah memasukkan password, lalu memencet tombol pengambilan tunai. Jumlah uang yang saya ambil adalah tiga juta rupiah. Karena tidak bisa sekaligus mengambil tiga juta, dan hanya bisa maksimal satu juta lima ratus setiap pengambilan, maka saya mengambil dua kali pengambilan.
Dari pengambilan yang pertama sebetulnya sudah kelihatan ada keanehan. Ketika menyebutkan angka yang sudah ditentukan (satu juta lima ratus rupiah) dan memencet “OK” (tanda uang akan diambil), mesin ATM menunjukkan sesuatu yang tidak “normal”, setelah menunggu beberapa saat ternyata uang tidak keluar dan kartu ATM keluar secara otomatis. Awalnya tidak curiga, karena mungkin uang yang di ATM sudah habis atau kosong.
Lalu untuk meyakinkan saya coba sekali lagi, dan ternyata hal itu terulang kembali. Lalu saya coba untuk mengecek nilai saldonya, ternyata saldo bank berkurang sebesar 3 Juta rupiah. Kaget luar biasa. Malam yang dingin, capek pulang dari kesibukkan kerja, ternyata harus mendapati hal yang tidak pernah disangka.
Antara ragu dan tidak tahu menjadi satu.  Mau minta tolong ke siapa, ke telp center takut ada penipuan dan sebagainya dan sebagainya. Kepala panas tapi hati harus dingin, berpikir sejenak menunggu di luar ruang ATM. Lalu mengecek ke ATM bersama yang lain yang diluar perumahan, untuk sekedar mengecek saldo berharap tadi hanya kesalahan sebentar. Ternyata, saldo sama dengan setelah dikurangi 3 Juta pengambilan (1,5 juta kali 2). Lemes rasanya, tiga juta yang harusnya di tangan …tertunda karena ada masalah dengan mesin ATM. Fyuhh…antara jengkel, kesel, capek menjadi satu. Ditambah besok hari sabtu yang pastinya libur, tidak bisa langsung untuk mengajukan pengaduan (ke bank). Ok, saya bersabar menunggu hari kerja. Sebelum pulang saya masih penasaran, lalu mampir sekedar mengecek jangan-jangan ada uang yang keluar dari mesin ATM ketika saya pergi dan ada orang yang berbaik hati untuk mengembalikan. Ternyata Harapan tinggal harapan.
Masalah di mesin ATM tapi yang kena getahnya kita, nasib sungguh nasib…cuman berpikir bagaimana kalo itu uang terakhir dan akan digunakan untuk sesuatu yang penting dan genting,…nggak bisa dibayangkan.
Ok,..ke esokkan harinya (red:minggu berikutnya) ,istri menuju ke Bank BTN di cabang pembantu Graha Asri. Ditanyakan prosedurnya lalu saya follow up di Bank BTN Capitol Jababeka II,  setelah mengisi lembar pengaduan dengan data asli lengkap,…KTP (bukan Foto Copy) dan Kartu ATM. Sebagai informasi melakukan pengaduan bisa diwakilkan dengan syarat menyertakan KTP Asli dan ATM yang bermasalah, lalu KTP Asli sebagai pemohon (red:yang mewakilkan). Isi dengan jelas lembar pengaduan itu, dan alasan mengajukan pengaduan. Setelah itu tunggu selama kurang lebih 14 hari kerja (informasi dari Costumer Service).
14 hari kerja bukan waktu yang sebentar, apalagi kalo berhubungan dengan hajat hidup orang (red:kebutuhan dana/uang). Kejadian terjadi tanggal 8 Juni, tapi baru saya adukan tanggal 15 Juni. Terlambat memang, tapi lebih baik terlambat dari pada uang hilang…J
Tanggal 28 (kalo tidak salah ingat) merupakan telepon saya yang pertama ke Bank BTN cabang cikarang, karena semua pengaduan yang dari wilayah cikarang akan “dilempar” ke Cabang,  walaupun belum maksimal 14 hari kerja. Dijawab oleh pihak Bank yang diwakili oleh CS, saya disuruh sabar menunggu, karena masih menunggu konfirmasi dari Bank BJB-nya. “Lama juga ya…”pikir saya.
Setelah itu hampir 2 atau 3 hari sekali, selalu saya telpon ke Bank BTN. Jawabannya sama, sabar masih menunggu konfirmasi dari pihak Bank BJB. Saya tidak tahu prosedur yang pasti, tapi kalo saya melihat harusnya ini bisa diselesaikan dengan cepat. Karena ini yang bekerja adalah system. Kalo system menolak, bisa langsung dikatakan ke nasabah kalo pengaduan itu salah. Kalo ternyata itu benar segera ditindak lanjuti pengaduan itu. Saya hanya bertanya perlindungan terhadap nasabahnya dimana. Sampai tanggal 02 July 2012 belum ada keputusan atau informasi dari bank. Tapi, akhirnya uang itu kembali 100% ditambah biaya penarikan tunai utuh pada tanggal 10 July 2012, 17 Hari kerja tepatnya (red:lebih dari 14 hari kerja)
Syukur Alhamdulillah uang telah kembali, terimakasih kepada Bank BTN dan Bank BJB dan kasus telah selesai, tapi masih bertanya kenapa bisa lama secara itu adalah system dan teknologi yang bekerja, selain tanda tangan persetujuan tentunya…J. Apabila anda mengalami hal yang sama jangan menyerah untuk menuntut hak anda. Terimakasih

Noted : Sampai sekarang saya masih setia menggunkan jasa ATM Bersama (walau sedikit pilih-pilih.. J).

21 komentar:

  1. Aku sudah diprogram dan blanked kartu ATM saya untuk
    menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 20
    hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
    dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. Georg Bednorz Hacker adalah memberikan
    kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun itu adalah ilegal tetapi
    adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti berpura-pura penipuan lainnya
    untuk memiliki kartu ATM kosong. Dan tidak ada satu tertangkap saat
    menggunakan kartu. mendapatkan Anda dari Georg Bednorz Hacker hari ini! Hanya mengirim email
    untuk georgbednorzhackers@gmail.com

    BalasHapus
  2. Aku sudah diprogram dan blanked kartu ATM saya untuk
    menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 20
    hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
    dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. Georg Bednorz Hacker adalah memberikan
    kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun itu adalah ilegal tetapi
    adalah sesuatu yang baik dan dia tidak seperti berpura-pura penipuan lainnya
    untuk memiliki kartu ATM kosong. Dan tidak ada satu tertangkap saat
    menggunakan kartu. mendapatkan Anda dari Georg Bednorz Hacker hari ini! Hanya mengirim email
    untuk georgbednorzhackers@gmail.com

    BalasHapus
  3. Somos un equipo de cardado profesional con sede en EE.UU. con un gran anillo alrededor del globo. Con más de 2 millones de ATM infectado con malware y nuestra espumaderas, podemos tomar los datos de tarjetas bancarias, que incluyen la pista 1 y la vía 2 con el PIN de la tarjeta. Esta página proporciona las últimas noticias piratería, exploits y vulnerabilidades de los hackers éticos. Descripción larga esta página proporciona las últimas noticias piratería, exploits y vulnerabilidades de los hackers éticos. Tenga en cuenta que somos hackers éticos y como tal, sólo mostramos cómo hackear sistemas de prueba y no a otras personas. Somos un equipo de cardado profesional con un gran anillo alrededor del globo. A la vez, este clon de tarjetas usando los datos acaparado en tarjetas de cajero automático reales que se pueden utilizar para retirar en el cajero automático o golpe fuerte en tiendas y puntos de venta. Vendemos este tarjetas a todos nuestros clientes y compradores interesados ​​en todo el mundo, la tarjeta tiene un límite de retiro diario de $ 5000 en cualquier cajero automático y su carga hasta el rango de $ 500,000.00 hasta $ 10,000,000 dólares de los Estados gasto estatal limit.If que están interesados ​​en la compra de ATM en blanco tarjetas, tarjetas de crédito o CVV o volcados a continuación, en contacto con nosotros: ghosthackers.blankatmcard.hk@gmail.com

    BalasHapus
  4. Aku sudah diprogram kartu ATM saya untuk
    menarik maksimum sebesar $ 50.000 setiap hari untuk maksimal 30
    hari. Saya sangat senang tentang hal ini karena saya punya tambang minggu lalu
    dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $ 100.000. MR mark wesley adalah memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan. ia juga nasihat kami untuk membantu orang miskin di sekitar kita ketika kita mendapatkan kartu sehingga Allah akan menjaga memberkati kita semua. mendapatkan Anda dari dia sekarang. Hanya mengirimkan email
    pada wesleymarkhackers@gmail.com

    BalasHapus
  5. Aku punya kartu ATM saya sudah diprogram dan blanked untuk menarik maksimum sebesar $5,000 setiap hari untuk maksimal 12 ngengat melalui (icarddevelopment@gmail.com). Aku sangat bahagia tentang hal ini karena aku punya tambang minggu lalu dan saya telah menggunakannya untuk mendapatkan $150.000. pengembangan icard memberikan kartu hanya untuk membantu orang miskin dan membutuhkan meskipun itu ilegal tapi itu adalah sesuatu yang baik dan ia juga memberikan pinjaman di THE tingkat 2%. mendapatkan Anda dari pengembangan icard! Hanya mengirim email ke (icarddevelopment@gmail.com) atau watsapp pada 16315383658.

    BalasHapus
  6. Selamat hari semua orang,

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman jangka panjang dan jangka pendek kepada badan-badan perusahaan dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk meningkatkan bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, di bagian manapun di dunia Ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, fasilitas dijamin, Mari kita memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut di bawah ini.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang

    DOLLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  7. Selamat hari semua orang,

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman jangka panjang dan jangka pendek kepada badan-badan perusahaan dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk meningkatkan bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, di bagian manapun di dunia Ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, fasilitas dijamin, Mari kita memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut di bawah ini.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang

    DOLLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasHapus
  8. Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
    Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya (rickatmcardoffer@gmail.com) ... atau whataspp_number +1) 6106343682.
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK Tuhan untuk hidup.

    BalasHapus
  9. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb

    BalasHapus
  10. Cepat kaya Miliki BLANK ATM CARD dan Anda bisa
    bisa menarik uang sampai $ 100.000 dimanapun
    Di dalam dunia. KARTU ATM BLANK ini memiliki beberapa perangkat lunak
    paket diprogram di dalamnya yang memungkinkannya ada
    akses ke ATM manapun di dunia tidak masalah
    paket keamanan dan juga memungkinkan
    untuk menarik sejumlah uang tergantung perangkat lunaknya
    kategori yang dimiliki KARTU. KARTU ini juga memiliki akses terhadap debit
    Perusahaan sektor publik Eropa mencapai 45% dari total akun mereka
    keseimbangan. Bila Anda mengajukan permohonan untuk mendapatkan KARTU ini, itu akan ditempatkan
    pengiriman ke Anda menggunakan FedEx dan dalam 7 hari Anda akan mendapatkan kartu Anda
    dimanapun di dunia.
    Ini sangat nyata dan prosesnya sangat mudah.
    Berikut adalah daftar harga untuk KARTU ATM
    NERACA: HARGA
    10.000: $ 500
    20.000: $ 700
    35.000: $ 1200
    50.000: $ 2000
    100.000: $ 3500.
    Email: -onlineblankatm@gmail.com untuk mendaftar Anda juga dapat menambahkan kami di WhatsApp 'dengan nomor ini +2348104857337
    untuk kartu ini
    SALAM HORMAT

    BalasHapus
  11. Kami adalah tim carding profesional dengan cincin besar di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 juta ATM yang terinfeksi malware dan skimmer kami, kami dapat mengambil data kartu bank yang mencakup track 1 dan track 2 dengan pin kartu. Kami pada gilirannya mengkloning kartu ini dengan menggunakan data grabbed menjadi kartu ATM nyata yang bisa digunakan untuk menarik diri di ATM atau menggeseknya di toko dan POS. Kami menjual kartu ini kepada semua pelanggan dan pembeli yang berminat di seluruh dunia, kartu tersebut memiliki batas penarikan harian sebesar $ 2500 di ATM dan batas pengeluaran hingga $ 50.000 di toko.
    pesan sekarang: Hubungi kami: atmhacker43@gmail.com, whatsApp: +2349034128196

    Berikut daftar harga kami untuk KARTU ATM:
    NERACA: HARGA
    $ 10.000: $ 500
    $ 20.000: $ 1000
    $ 35.000: $ 1700
    $ 50.000: $ 2500
    $ 100.000: $ 5000

    Harga sudah termasuk ongkos kirim dan ongkos kirim, pesan sekarang: Hubungi kami; atmhacker43@gmail.com whatsApp: +2349034128196

    BalasHapus
  12. AKU HARUS MEMILIKI KARTU ATM BERPENGARUH UNTUK MENARIK MAKSIMUM $ 5000 HARIAN.
    AKU SUDAH TERSEMBUNYI KARENA AKU PESANAN DAN DIBAYAR UNTUK PENGIRIMAN, TIDAK DAPATKAN DIRI, DAN AKU SEKARANG SAYA SAYA RUMAH,
    BISNIS SAYA TELAH BERKEMBANG LEBIH BESAR.
    GEORG BEDNORZ (georgbednorzhackers@gmail.com) ADALAH NAMA HACKER USA INI YANG MEMBERIKAN KARTU
    DAN JUGA DIA MENAWARKAN SEMUA JENIS KREDIT DENGAN HANYA 2% SUKU BUNGA.

    BalasHapus
  13. KARTU ATM
    Saya Kehilangan Uang saya untuk scammer tetapi tidak lagi
    Yah, siapa yang akan percaya ini. Ketika saya melihat komentar
    oleh salah satu Nyonya Liya, saya pikir itu adalah salah satu Scammers
    cara untuk meyakinkan seseorang. Melihat komentarnya, saya melihat
    elemen keraguan karena dia menceritakan kisah. Yah saya melakukannya
    50/50 yang artinya saya tidak bisa kehilangan uang saya untuk scammer apa pun
    lagi. Saya menghubungi email tentang kesaksian Nyonya Liya?
    Babara (rickatmcardoffer@gmail.com) dan saya
    jawab segera. Saya terkejut tetapi saya tidak kehilangan pendirian saya.
    Saya meminta mereka memberi saya bukti untuk memastikan mereka tidak
    penipu seperti orang lain yang pernah saya temui sebelumnya dan mereka mengirim saya
    sebuah buktinya. Kemudian saya meminta untuk mendapatkan kartu saya yang mereka kirim
    saya di indonasia hanya dalam 3 hari. Saya senang sekarang karena saya punya?
    memulihkan uang saya, saya kalah dengan penipu. Penarikan pertama saya?
    adalah $ 10.000 dan saya tidak percaya mata saya sampai saya mengonfirmasi?
    kata mereka yang mengatakan bahwa saya dapat menarik hingga $ 83.000 dalam
    bulan. WorldblankatmSolution? itu nyata karena saya mendapatkan saya?
    kartu hanya dalam 3 hari ketika saya meminta satu. Hubungi mereka
    email (rickatmcardoffer@gmail.com) untuk Anda. Mereka
    tidak menipu saya.
    janny mabel adalah nama saya atau whatsapp mereka +2348108439977 dan jika Anda siap untuk mendapatkan uang tunai yang keren, dapatkan email penting untuk mereka dan dapatkan pengertiannya terima kasih banyak, Mr Rick untuk kartu.

    BalasHapus
  14. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  15. Hazte rico hoy y arriésgate a transformar tu propia vida. Prueba y obtén una tarjeta de cajero automático en blanco hoy (CLIFFORD JACKSON) de cliffordhackerspays@gmail.com y sé uno de los afortunados que se benefician de esta tarjeta. Esta tarjeta de cajero automático en blanco es capaz de hackear cualquier cajero automático en cualquier parte del mundo. Tengo que saber sobre esta tarjeta de cajero automático cuando estaba buscando trabajo en línea hace aproximadamente un mes ... Realmente ha cambiado mi vida para siempre y ahora puedo decir que soy rico porque soy un testimonio viviente. Cuanto menos dinero obtengo en un día con esta tarjeta es de $ 8,000. De vez en cuando, sigo inyectando dinero en mi cuenta. Aunque es ilegal, no hay riesgo de ser atrapado, ya que está programado para que no pueda rastrear, pero también tiene una técnica que hace que sea imposible que el CCTV lo detecte. Para obtener más información sobre cómo conseguir el suyo hoy, envíe correos electrónicos a los piratas informáticos. :
    cliffordhackerspays@gmail.com

    BalasHapus
  16. Bir arkadaş hayatını ve bir aile üyesini kurtarmak için satın almak için sabırsızlanıyoruz. Mali yıkım nedeniyle böbreğinizi satmayı mı düşünüyorsunuz? Ya da sağlık hizmetleri masrafları için nakit para ya da borçlar ya da iyi bir fiyat ödemeniz gerekiyor mu? Bu, 800.000 dolarlık dolara satma fırsatı mı? Bize mümkün olan en kısa sürede mesaj gönderin. Şu anda böbrekleri alıp satıyoruz. Hastanemiz ayrıca böbrek ve karaciğer cerrahisinde uzmanlaşmıştır ve şu anda yaşayan ve karşılık gelen bağışçılarla sağlıklı Böbreklerin satın alınması ve satılması için diğer uluslararası hastanelerle işbirliği halindeyiz. Biz Hindistan, Kanada, İngiltere, Pakistan, Çin, Şili Türkiye, ABD, Malezya, Tayland, Columbia vb.
    Böbrekleri satmak veya satın almakla ilgileniyorsanız tereddüt etmeyin
    Email ile bize ulaşın: doctorcollins3@gmail.com
    Orijinal Donörler / satmak / Alıcılar Gerekli
    Saygılarımla….
    Dr Collins.

    BalasHapus
  17. +2349034128196 adalah berry hooker dan juga bernama jennifer dia hanya seorang penipu.banyak modus yang digunakan antara lain dengan cara ATM HACKING dan keanggotaan ILUMINATI. dia berasal dari NIGERIA dan banyak jaringanya. bagi orang indonesia jangan pernah mempercayai mereka. mereka hanya seorang penipu dengan julukan Scaming Nigeria 419. waspada jangan sampai anda tertipu hanya untuk mendapatkan uang instan

    BalasHapus
  18. It was hard for me to believe that i could ever be cured of Genital Herpes. I have been infected with HSV 2 since 3 years ago and i have been taking all manner of drugs prescribed to me from several doctors but all my effort was wasted, i cried all day thinking on how i could be cured of this illness, i lost all hope while i was seeking for solution for my health. On one faithful day when i was searching the internet for natural herbal cure for herpes i came across several testimonies about Dr aziza and how he has cure so many herpes patient and i decided to contact him to see if he could also help me because i was at the stage of taking my own life, i contacted him on Email: drazizahome4cure@gmail.com. I am giving this testimony with lot of joy in my heart, i can't express how happy i am now that i am herpes Negative after 3 whole years of being positive. I recommend that you contact Dr aziza via Email if you are facing any health issue. Email: drazizahome4cure@gmail.com or whatsapp or text +12629101689

    BalasHapus
  19. If you are seeking a Bank Guarantee (BG), SBLC for Lease or Purchase, we are the best financial institution to help you to secure verifiable and easily monetized BG, SBLC and other financial instruments. At SPOT FINANCE, we are a group of experienced bankers, seasoned brokers with years of experience in the financial instrument industry. We deal directly with reliable Providers of BG, SBLC, MT109, MT799, MT760, Loans, Sale and Lease of Financial Instruments issued by Top rated global banks.

    Our procedure is TIME SAVING and transparent. With us, you can secure any denomination of BG / SBLC from 10M to 10B (EURO / USD) in time for use in Heavy / Light project financing anywhere in the world.

    Basically, we are here to help you move your business to the next level.

    Anticipating your interests,
    Email: info.spotfinanceltd@gmail.com
    Skype: spotfinanceltd

    Sincere regards,
    Gary Derek Beckett
    SPOT FINANCE LTD

    BalasHapus
  20. Bagaimana Saya Mendapat Kartu ATM Kosong Saya Dan Menjadi ...

    Saya Janaz Russ, saya dan suami saya di sini untuk memberikan kesaksian tentang bagaimana kami menggunakan
    Kartu hitam Shawn Pablo ATM untuk menghasilkan uang dan juga memiliki bisnis kita sendiri
    hari ini. Dapatkan kartu ATM kosong Anda hari ini dan jadilah yang beruntung. Ini
    Kartu ATM kosong terprogram mampu meretas ke dalam mesin ATM apa pun,
    dimanapun di dunia. Itu benar-benar mengubah hidup kita untuk kebaikan dan sekarang kita
    bisa mengatakan kita kaya dan kita tidak pernah bisa miskin lagi. Anda dapat menarik
    maksimum $ 10.000 setiap hari. Kita dapat dengan bangga mengatakan bisnis kita baik-baik saja dan
    kami memiliki hingga 20.000 000 (20 juta dolar di akun kami) Tidak
    ilegal, tidak ada risiko ditangkap karena telah diprogram dalam
    sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilacak, ia juga memiliki teknik yang membuatnya
    mustahil bagi CCTV untuk mendeteksi Anda .. Untuk perincian dan biaya cara mendapatkannya
    milik Anda hari ini, kirimkan email ke peretas di: rickatmcardoffer@gmail.com
    atau whatsapp via +2348061639317.

    BalasHapus
  21. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA
    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

     Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
     Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

                                              HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
    Instagram::::::::Abdullah_Nofia
    Facebook:::::::::Abdullah Nofia

    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus